KLIK BELI VIA :


9/19/2012

Celana Jeans



Sejarah Jeans

Jeans berasal di Amerika Serikat pada akhir abad 19. Awalnya, mereka dipakai sebagai celana kerja oleh penambang, buruh pabrik dan tentara. Mereka sangat umum sebagai pakaian kerja selama Perang Dunia II. Pada saat ini ritsleting pria ditempatkan di depan garmen, sementara perempuan di sepanjang sisi kanan.

Kemudian, pada tahun 1930 mereka menjadi populer di kalangan penduduk koboi. Jeans adalah souvenir populer untuk siapa pun yang mengunjungi peternakan di Barat. Hippies melanjutkan tren denim di tahun 1960-an. Jeans yang sangat sulit ditemukan di negara non-Barat sehingga mereka item pos umum.

Selama tahun 1970-an garmen menjadi lebih luas karena mereka mulai diproduksi dalam sweatshop selatan. Dengan produksi yang lebih murah datang harga yang lebih murah.

Pada tahun 1980-an celana jeans telah menjadi pusat fashion. Desainer mulai bereksperimen dengan gaya yang berbeda dan variasi kain. Penjualan terus meningkat dan meningkat. Jeans Garmen adalah untuk hari ini pilihan pakaian populer kasual, dan dipakai oleh anak-anak, perempuan dan laki-laki dengan sama.

Asal Usul Nama tersebut

Bahkan kisah tentang bagaimana jins mendapatkan nama mereka adalah salah satu yang menarik. Pada satu titik mereka dikenal sebagai overall pinggang! Jean adalah bahan yang dibuat di Eropa. Hal ini dinamakan pelaut di Genoa, Italia yang dilaporkan mengenakan pakaian yang terbuat dari kain.

Sekarang kita lebih sering merujuk pada bahan itu sendiri sebagai denim. Sejarah istilah ini dapat ditelusuri kembali ke Prancis. Serge adalah jenis bahan yang berasal dari kota Nimes. "Serge de Nimes" adalah cara Perancis mengatakan serge dari Nîmes. Nimes de akan menjelaskan coining dari denim istilah yang kita gunakan sampai hari ini.

Paku keling

Kembali pada hari jeans memiliki cara jahat disintegrasi di wilayah saku. Pada akhir abad 19 seorang penjahit bernama Jacob Davis datang dengan ide jenius menggunakan paku keling logam untuk menjaga kantong utuh, dan melindungi mereka dari ripping.

Tertarik untuk mengajukan permohonan paten, tapi kurang dana untuk itu, ia berpaling ke Levi Strauss dengan proposisi. Strauss diterima dan sehingga produksi celana terpaku baru dimulai.



Selebriti dan Jeans

Jeans menjadi item modis dan simbol pemberontakan kaum muda pada tahun 1950 setelah James Dean terlihat mengenakan mereka dalam film Rebel Without a Cause. Asosiasi ini menyebabkan pakaian yang akan dilarang di gedung-gedung publik tertentu seperti sekolah, teater dan restoran. Pada saat ini fashion item kadang-kadang disebut sebagai "celana jean".

Pada 1970-an mens skinny jins menjadi populer di kalangan komunitas punk. Band-band seperti The Sex Pistols menjadi duta tren.

Tahun 1980-an melihat pengenalan jeans dicuci asam. Idola banyak orang dari waktu, Madonna adalah advokat tajam tren, dan mengenakan jins berkali-kali.

Munculnya hip hop pada 1990-an datang bergandengan tangan dengan semakin populernya lebar kaki atau celana jeans baggy. Artis seperti Tupac jarang terlihat olahraga apa pun selain celana denim tercinta mereka.

Di hari ini dan usia celana jeans yang dikenakan oleh banyak selebriti dari Duchess of Cambridge untuk Kylie Minogue. Mereka adalah tren abadi. ( dari berbagai sumber )
Di berbagai tempat penjualan online di internet banyak sekali muncul berbagai macam celana jeans di jual seperti di toko online kami di antara lain :

Jeans Stretch Wanita


10 out of 10 based on 10 ratings. 10 user reviews.

0 komentar :

KLIK PEMBELIAN VIA :