1. Pilih produk yang Anda ingin pesan
2. Untuk pertanyaan bisa melalui SMS ke 089660009665 dan BBM 58160F75 untuk order langsung aja melalui sms dgn format :
Ketik : NAMA,LOKASI,KODE BARANG ,Tidak Ada sistem BOOKING unk semua item barang yang saya jual.Karena stok barang yang terbatas.(Untuk pertanyaan bisa via no HP Call atau YM)
3. Akan dibales dengan memberikan total yang harus dibayar dan NO.REKENING BNI/BCA
ATAS NAMA HAMDAN BUDIMAN ( Permintaan pembayaran / pemesanan hanya melalui sms saja , Saya tidak pernah meminta transferan melalui rekening atas nama orang laen. )
4. Setelah melakukan pembayaran, silakan mengkonfirmasikannya kepada kami melalui sms ke 089660009665 dan BBM 58160F75
dengan format
NAMA,ALAMAT LENGKAP.HP PENERIMA,KODE BARANG YANG DIPESAN serta NAMA DAN HP PENGIRIM jika reseller yang ingin langsung dikirimkan ke customernya
5. Setelah dana pembayaran Anda masuk ke rekening kami, kami akan segera memproses pesanan ke alamat pengiriman yang diinginkan melalui TIKIJNE, selambat-lambatnya 1 hari sejak konfirmasi kami terima.
6. Resi akan dismsin paling telat pagi hari keesokkan harinya karena pengiriman barang saya melalui Tikijne dengan sistem pick up jadi resi menyusul.
7.Barang yang dijual hanya yang ada di web.Jadi jika tidak tercantum di web ku, berarti belum ada.Jadi harap bertanya barang yang ada aja.Dan jika barang dah tertulis sold, berarti barang lagi kosong.
8. Tidak terima COD untuk barang yang di beli berdasarkan pesananan.
9.Untuk semua harga yang tercantum BELUM TERMASUK ONGKIR.
10. SEMUA PEMBELIAN JAM TANGAN DI SINI KU HANYA DILAYANI DENGAN MELALUI SMS.JADI SEMUA PERMINTAAN TRANSFER HANYA MELALUI SMS.KARENA UNTUK MENGHINDARI HAL-HAL YANG TIDAK DIINGINKAN.(Kecuali pertanyaan bisa via YM dan no HP Call)
PERSYARATAN TUKER BARANG HANYA DIPERBOLEHKAN JIKA:
1. KESALAHAN KIRIM BARANG OLEH PENJUAL (contoh ; Harusnya yang dikirim barang A tapi yang sampai Barang B)
2. BARANG RUSAK KARENA FAKTOR PENGIRIMAN/DELIVERY DAN PENUKARAN MAX 1X24 SESUDAH BARANG DI TERIMA. (ONGKOS KIRIM DI TANGGUNG PIHAK PEMBELI KARENA SAAT DIKIRIM BARANG PASTI SUDAH DICEK LEBIH DAHULU OLEH PENJUAL DAN PIHAK PENGIRIMAN PAKET).
3. ONGKIR KESALAHAN KIRIM BARANG OLEH PENJUAL DITANGGUNG PIHAK PENJUAL.
4. PENUKARAN BARANG KARENA UKURAN TIDAK PAS, ONGKIR DI TANGGUNG KONSUMEN, KECUALI KONSUMEN MEMESAN UKURAN A KAMI MENGIRIM UKURAN B MAKA ONGKIR DITANGGUNG PENJUAL
MASALAH PENGIRIMAN PAKET :
SAYA HANYA PENGGUNA JASA EXPEDISI TIKIJNE , POS . DLL ..JADI JIKA ADA KETERLAMBATAN PENGIRIMAN, CUSTOMER BISA LANGSUNG MENGHUBUNGI JNE TERDEKAT ,NO TELP JNE BISA DICEK DI WWW.JNE.CO.ID DENGAN MEMBERIKAN NO RESI YANG SUDAH SAYA KASIH.MASALAH KETERLAMBATAN BUKANLAH TANGGUNG JAWAB SAYA.